Sabtu, 04 Agustus 2012

Obat Demam Berdarah Alami

Obat Demam Berdarah Alami

Memperkenalkan inilah obat demam berdarah alami yang cocok buat membantu menyembuhkan dari penyakit demam berdarah.
obat demam berdarah alami

Obat Demam Berdarah Alami

Gejala-gejala penyakit demam berdarah ini timbul setelah melewati masa inkubasi 3 รข€“ 5 hari sejak seseorang terserang virus dengue. Adapun gejala-gejala dari penyakit demam berdarah adalah
Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari ( 38-40 derajat celsius ).
Perasaan menggigil, nyeri kepala, nyeri saat menggerakan bola mata dan nyeri punggung pada awal gejala.
Tampak bintik- bintik merah ketika diperiksa dengan metoda uji torniquet.
Terjadi pembesaran hati ( hepatomegali ).
Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
Terjadi penurunan trombosit di bawah 100.000/mm3 dan terjadi peningkatan hematokrit diatas 20 %.
Pada tingkat lanjut terjadi mimisan dari hidung dan gusi.
Terjadinya melena ( buang air dengan kotoran berupa lendir yang bercampur darah ).
Tampak bintik-bintik merah sebagai bentuk dari pecahnya pembuluh darah.
Demam yang dirasakan menyebabkan pegal dan sakit pada sendi

Xamthone plus sebagai obat demam berdarah alami telah berhasil menyembuhkan pasien penderita DBD, silahkan simak testimoni kesembuhan dibawah ini :

Nama : Johnsen
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 6 tahun
Profesi : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit: Demam Berdarah
Johnsen minum 20 ml XAMthonePlus sebelum ke dokter, tadinya saya pikir tidak usah ke dokter, tapi demamnya sudah 2 hari akhirnya saya putuskan untuk ke dokter dan dicek darah, ternyata Johnsen positif demam berdarah (DB). Walaupun cek darah hasilnya positif DB, tapi dokter bilang anak kamu sehat, biasanya anak seusia ini kalau positif DB fisiknya sudah lemas dan harus dirawat inap. Saya tanya apa harus dirawat inap dokter? Dokter bilang tidak usah, dirawat di rumah saja. Saya lanjutkan minum XAMthonePlus 5 hari kemudian belum habis 1 botol Johnsen sembuh, dicek lagi trombositnya naik. Tetangga saya juga ada anak seusia Johnsen kena DB, tapi dia jalani rawat inap habis 4.5 juta. Setelah orang tuanya lihat hasil diagnosa Johnsen, mereka benar-benar kaget. Ko bisa ya! Tidak sampai dirawat inap, saya bilang pada mereka, itu semua karena XAMthonePlus Saya hanya habiskan 200 ribu dari total biaya rumah sakit seperti tetangga saya, ini tidak rekayasa, semata-mata fakta yang saya ungkapkan di sini demi kesehatan kita dan anak-anak kita semua. Johnsen biasa minum sesudah makan sebanyak 2 kali sehari dan banyak saya sarankan minum air putih. Sekarang kami sekeluarga minum XAMthonePlus setiap malam sebelum tidur, setelah berdoa kami sama-sama toast XAMthonePlus untuk kesehatan. Berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Hasan Kurniawan Ayahanda dari Johnsen
Nama : Boaz Lodo
Asal : Ende, Flores, NTT
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit: Demam Berdarah
Saya minum XAMthoneplus® baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum XAMthoneplus®, 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.
Nama : Benny Kaharudin
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 53 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit: Demam Berdarah
Saya minum XAMthoneplus® baru 3 botol selama 2 minggu kondisi fisik saya sudah membaik. Badan saya jadi segar, nafsu makan saya muncul kembali, sebab sebelum minum XAMthoneplus® nafsu makan saya betul-betul hilang. Bagi kebanyakan manusia yang masih hidup, sederhana saja logikanya, kalau kita sudah tidak menginginkan makan, artinya ajal kita akan segera tiba. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam sehat XAMthoneplus®. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, minumlah XAMthoneplus®.
Setelah menyimak kisah di atas semoga memberikan masukan buat anda yang sedang mencari Obat Demam Berdarah Alami.
Dan Obat Demam Berdarah Alami dari xamthone yang kami tawarkan bisa menjadi solusi terhadap masalah yang sedang anda hadapi.
Alasan Obat Demam Berdarah Alami xamthone mampu mengobati demam berdarah :
Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat buah itu untuk menyembuhkan Demam Berdarah, dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang benama XANTHONE. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Karena itu, banyak orang yang keluarganya terkena DB tergerak untuk mencari jus kulit manggis.
Adalah Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si., seorang pakar manggis asal Jakarta, yang memopulerkan khasiat jus manggis tersebut. Berbekalkan pengalamannya dalam bidang penelitian manggis, doktor lulusan Universitas Gajah Mada ini lantas bekerja sama dengan sebuah perusahaan produsen makanan dan minuman kesehatan di Jakarta untuk memproduksi sebuah minuman kesehatan yang bernama XAMthone plus.
Pesan sekarang juga dan lakukan pengobatan di rumah agar lebih menghemat biaya. Semoga apa yang di jelaskan pada tulisan kali ini dapat memberikan secercah harapan kesembuhan, dan terlepas dari beban penyakit yang di derita baik dengan jus kulit manggis xamthone atau obat yang lainnya. salam sehat.

KLIK CARA PEMESANAN
Tulisan berjudul Obat Demam Berdarah Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar